Senin, 26 Desember 2011

Raya CERMINKU...

RAYA CERMINKU ??? apaan sih ?? hmm.. ya Raya adalah saudara kembarku , mengapa aku bilang dia CERMINku ya karena wajah kita yang mirip namanya juga orang kembar hehehehe ,

Aku BANGGA menjadi anak kembar , karena kembar kita banyak dikenal orang ( ngarang ) hehehe,ya setidaknya karena kita kembar tawaran kerjaan seperti nyanyi , MC bahkan iklan di radio mengalir.Kita sempat menjadi juara pertama dan kedua untuk Lomba mencari pramusiar di salah satu stasiun radio pada saat SMA , dan mengisi iklan di radio tersebut.Kita memiliki hobby yang sama dan cara pandang yang tidak jauh berbeda , Raya itu semangat hidup aku , bahkan sempat aku bilang RAYA adalah nyawa hidupku , selama bertahun - tahun sekolah di sekolah yang sama , duduk di bangku yang tidak bisa dipisahkan , ya sangat..sangat menyenangkan , serasa aku tak hidup sendiri di dunia ini , Raya selalu menyemangati disaat apapun , Raya bisa diajak berbagi bahkan saat tak ada teman Raya selalu ada disamping aku selain Mama..hanya saja saat memilih jurusan untuk kuliah kita sangat bertentangan , tapi tak apalah yang penting kita satu kampus..

1 komentar: