Senin, 26 Desember 2011

CPOM hasil keringatku...

CPOM itu bisa dikatakan tempat private untuk anak SD , SMP dan SMA khususnya matematika , CPOM aku buat pada pertengahan tahun 2009 setelah aku mengundurkan diri dari pekerjaanku menjadi Guru private di salah satu lembaga private karena upah atau gaji yang tidak sesuai .Sempat juga bekerja di salah satu tempat belajar khusus matematika di daerah Nusa dua , dimana aku harus bekerja dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore setiap hari kecuali minggu , 1 bulan bekerja aku terserang penyakit tifes yang membuat aku harus di opname selama 7 hari
bagaimana tidak aku bekerja dari pagi hingga sore dan malamnya aku harus kuliah , hanya ada waktu 30 menit untuk aku bersiap-siap kuliah.Bermula dari kebosananku diperintah orang dan kesukaanku pada anak-anak ,aku memutuskan membuat private sendiri seadanya ,awal karir aku menawarkan diri untuk mengajar anak seorang ibu langgananku untuk advertising , nama anaknya Adelia , anak yang sangat lucu dan bisa dikatakan maniac foto.
ya tidak itu saja , aku membuat selebaran khusus yang aku bagikan di sekolah dan di pinggiran jalan , selama 1 tahun berjalan aku sudah mendapat murid sekitar 5 orang , dengan jadwal yang berbeda.Hasil yang sangat membanggakan , dan aku berpikir untuk ke hal yang lebih jauh lagi , semakin lama muridku semakin banyak dan aku cukup kualahan untuk mengajar mereka , karena bertabrakan dengan jadwal kuliah soreku. Sehingga aku memutuskan untuk meminta teman kampus untuk mengajar , ada 2 teman yang aku percayakan untuk mengajar anak SMP kls 2 dan kls 3 , SYUKUR muridku senang dengan cara mengajar kedua temanku. Hingga saat ini aku sudah memiliki murid lebih dari 15 orang. Aku hanya mengajar 8 orang saja , SD 1 orang , SMP 1 orang dan SMA 6 orang.Aku memiliki mimpi suatu saat nanti aku akan membuat private ku ini memnjadi private yang besar dan menjadi pilihan banyak orang untuk belajar matematika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar